Dituduh Jadi Penyebab Perceraian Sule dan Nathalie Holscher, Putri: Sakit Hati Disebut Durhaka

Nathalie Holscher dan Putri Delina
Sumber :
  • unggahan Instagram @putridelinaa

VIVA Bandung Putri Delina akhirnya buka suara tentang retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher yang berakhir dengan perceraian.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Saat berita tentang runtuhnya rumah tangga sang ayah, banyak orang menuding Putri Delina sebagai penyebab Nathalie Holscher pergi dari rumah Sule dan meninggalkan sang ayah. Ia pun menjadi sasaran hujatan para netizen yang menuliskan ujaran-ujaran kebencian di media sosial. 

Nathalie Holscher dan Putri Delina

Photo :
  • unggahan Instagram @putridelinaa
Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Sekitar setahun lamanya bungkam, Putri Delina akhirnya mau memberikan tanggapan soal masalah itu. Ia membantah telah menjadi penyebab perceraian Sule dan Nathalie Holscher seperti yang disebutkan di berbagai berita dan tudingan para netizen.

"Tidak benar (merusak hubungan Sule dan Nathalie Holscher)," kata Putri Delina, mengutip video YouTube Denny Sumargo, Kamis 14 Desember 2023.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Putri Delina mengaku sama sekali tidak pernah ikut campur dalam urusan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Ia bahkan tidak pernah menegur sang ayah terkait urusan asmaranya. Bagi Putri Delina, menegur Sule yang sedang dimabuk asmara tidak akan mengubah apapun karena ia pasti akan mengikuti kata hatinya sendiri. 

Oleh sebab itu, Putri Delina dan saudara-saudaranya merasa tidak pernah ikut campur dengan masalah rumah tangga ayahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title