3 Kali di Kasus Narkoba, Ini Kata Ayah Irish Bella: Karier Ammar Zoni Tamat

Ayah Irish Bella
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Pada tanggal 12 Desember 2023, Ammar Zoni terjerat dalam kasus penggunaan narkoba untuk yang ketiga kalinya. Baru saja dua bulan yang lalu kakak Aditya Zoni dibebaskan dari kasus kedua nya.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Irish Bella dengan tegas memberikan dukungannya untuk menceraikan Ammar Zoni. Namun penggemar juga khawatir jika sebenarnya Irish Bella mengalami kesulitan karena perilaku suaminya itu.

Fans menyampaikan kecemasan kepada ayah Irish Bella, Johan de Beule melalui platform Instagram. Penggemar berharap Johan de Beule terus memberikan dukungan kepada Irish Bella meskipun ada jarak yang memisahkan mereka.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

"Om, selalu kuatkan @_irishbella_ ya. Dia tampak baik-baik saja dan mengumbar senyum, tapi hatinya pasti hancur melihat bapak dari anak-anaknya terjerumus lagi ke dalam narkoba," kata seorang fans.

Ayah Irish Bella

Photo :
  • Istimewa
Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

"Dan nanti pantau terus perkembangan mental Air dan Amala. Tanamkan sejak dini nilai-nilai keagamaan. Dan tempatkan mereka di lingkungan sekolah yang baik," lanjutnya.

Johan de Beule merespons komentar itu dengan mengatakan bahwa Irish Bella adalah seorang wanita yang memiliki kekuatan yang luar biasa. Johan de Beule juga percaya bahwa putrinya adalah sosok ibu yang baik untuk Air dan Amala.

Halaman Selanjutnya
img_title