Irish Bella Tegaskan Tak Serumah Lagi dengan Ammar Zoni, Tapi Masih Lakukan Ini

Irish Bella
Sumber :
  • Istimewa

BandungIrish Bella menegaskan bahwa rumor tentang hubungannya dengan Ammar Zoni yang memburuk setelah mereka berpisah tidak benar. Pelaku seni yang sering dipanggil Ibel memastikan bahwa mereka terus berkomunikasi seperti yang mereka lakukan sebelumnya. 

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

“Alhamdulillah, sebelum kemarin diamankan polisi, kami masih berhubungan baik, masih komunikasi,” kata Irish Bella.

Selanjutnya, Irish Bella mengonfirmasi bahwa rumor tentang dia dan Ammar Zoni telah berpisah sebelum mereka mengajukan gugatan cerai. Ammar tidak kembali ke rumah setelah menyelesaikan masa tahanan atas tuduhan penyalahgunaan narkoba pada 4 Oktober 2023 yang lalu. 

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Irish Bella

Photo :
  • Istimewa

“Saya dan Bang Ammar sudah tidak tinggal satu rumah,” ungkap Irish Bella dalam sesi jumpa pers di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (18/12/2023).

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Irish Bella selalu menyambut Ammar Zoni dengan tangan terbuka jika ia merindukan pertemuan dengan anak-anaknya dan ingin bertemu. Walau bagaimanapun, tidak dapat disembunyikan oleh Ibel bahwa Ammar adalah ayahnya.

Namun, Irish Bella menyangkal rumor tentang hubungannya dengan Ammar Zoni yang dikatakan telah memburuk setelah mereka berpisah. 

Halaman Selanjutnya
img_title