Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni, Sempat Minta Ini ke Publik: Please!

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • unggahan Instagram @_irishbella_

BandungIrish Bella dengan tegas memohon agar semua pihak dapat menerima keputusan untuk bercerai dari Ammar Zoni. Seorang artis yang berusia 27 tahun memiliki pengetahuan lebih tentang keadaan di dalam rumah tangga mereka selama ini.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

"Saya sadar betul, banyak yang menyayangkan keputusan saya. Tapi balik lagi, saya sendiri yang menjalani. Saya yakin betul ini adalah petunjuk yang Allah berikan kepada saya," tutur Irish Bella.

Irish Bella juga memperingatkan agar publik menghormati keputusannya untuk menjaga privasi dan tidak mencampuri alasan di balik keputusannya untuk bercerai dari Ammar Zoni secara pribadi.

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

"Itu tidak mungkin saya share ke publik. Biarlah itu jadi privasi saya," ucap Irish Bella.

Irish Bella

Photo :
  • Istimewa
Berkas Gugatan Diduga Bocor, Ria Ricis Pernah Tf Rp500 Juta Demi Dapat Perhatian Teuku Ryan?

Sebagaimana diberitakan, Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni pada Senin 6 November 2023. Sidang perdana sudah dilangsungkan di Pengadilan Agama Depok pada 16 November 2023  dengan Ibel dan Ammar kompak tidak hadir.

Akhirnya, Irish Bella mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk mengajukan perceraian dari Ammar Zoni. Salah satu motivasi kuat yang mendorong Ibel untuk mengajukan perceraian adalah karena penyalahgunaan narkoba.

Halaman Selanjutnya
img_title