Gugat Cerai Ammar Zoni, Irish Bella Putuskan Secara Matang

Irish Bella
Sumber :
  • Istimewa

BandungIrish Bella juga memperingatkan agar publik menghormati keputusannya untuk menjaga privasi dan tidak mencampuri alasan di balik keputusannya untuk bercerai dari Ammar Zoni secara pribadi.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

"Itu tidak mungkin saya share ke publik. Biarlah itu jadi privasi saya," ucap Irish Bella.

Sebagaimana diberitakan, Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni pada Senin 6 November 2023. Sidang perdana sudah dilangsungkan di Pengadilan Agama Depok pada 16 November 2023 dengan Ibel dan Ammar kompak tidak hadir.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Ammar Zoni

Photo :
  • Intipseleb

Akhirnya, Irish Bella mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk mengajukan perceraian dari Ammar Zoni. Salah satu motivasi kuat yang mendorong Ibel untuk mengajukan perceraian adalah karena penyalahgunaan narkoba.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

"Keputusan saya berpisah dengan Bang Ammar tidak hanya didasari oleh kasus yang menimpa Bang Ammar, yang belakangan ini kita ketahui (narkoba). Ada beberapa alasan pribadi lain," ujar Irish Bella dalam jumpa pers di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (18/12/2023).

Irish Bella telah memikirkan untuk bercerai dari Ammar Zoni selama setengah tahun terakhir. Seorang ibu dari dua anak ini telah mencari masukan dari berbagai pihak mengenai hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title