Meramal Ada Cepu di Balik Penangkapan Ammar Zoni, Denny Darko Ungkap Ciri-cirinya

Denny Darko
Sumber :

VIVA Bandung Penangkapan Ammar Zoni yang ketiga kalinya karena kasus narkoba membuat publik terkejut dan kecewa. Banyak yang tidak habis pikir dengan tindakan Ammar yang kembali mengonsumsi barang haram padahal baru saja bebas dari penjara.

Ini Ciri-ciri KK KTP yang Masuk Nominasi Penerima Saldo DANA Gratis Rp700 RIbu, Selamat ya!

Salah seorang peramal, Denny Darko, juga menyoroti kasus tersebut. Ia mengatakan bahwa ada seseorang yang memberikan informasi tentang penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Ammar Zoni.

Ammar Zoni saat ditangkap di Apartemennya di Serpong, Tangerang

Photo :
  • Viva.co.id
Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Menurut Denny Darko, sosok tersebut juga mengetahui dosa-dosa para artis lainnya. Namun, ia tidak menuduh aparat yang sengaja melakukan penggerebekan. 

"Ramalan saya yang sempat saya ramalkan terus terjadi, yaitu adanya satu orang yang memegang dosa-dosa para artis,” kata Denny Darko seperti dilansir VIVA dari akun Tiktok @mata_lelak1 pada Kamis, 21 Desember 2023. 

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

“Jadi kayaknya orang ini, saya bukan menuduh aparat ya, bukan aparat, ini satu orang yang memang menguasai informasi di dunia infotaiment, tahu betul seluk-beluknya, dan tahu betul mana artis yang makai (narkoba)," lanjut Denny Darko.  

Denny Darko juga membela Ammar Zoni dengan mengatakan bahwa ia bukanlah pecandu narkoba yang berat. Ia juga mengatakan bahwa penangkapan Ammar Zoni itu ada skenario supaya kasus tersebut heboh. 

Halaman Selanjutnya
img_title