Umi Pipik Lepas Putra Bungsunya ke Yaman, Momen Perpisahan Penuh Haru

umi pipik
Sumber :

VIVA Bandung Umi Pipik membagikan momen mengharukan saat melepas kepergian putra bungsunya, Attaya Bilal Rizkillah, untuk melanjutkan sekolah ke Yaman. Bilal merupakan putra Umi Pipik dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Momen perpisahan itu diabadikan Umi Pipik dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram. Dalam video tersebut, Umi Pipik tampak mengantar Bilal ke bandara. Bilal juga didampingi oleh ketiga kakaknya, Adiba, Abidzar, dan Ayla.

Abidzar dan Adiba Khanza

Photo :
  • Istimewa
Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Momen perpisahan di bandara tersebut berlangsung sangat mengharukan. Umi Pipik memeluk Bilal erat-erat. Bilal akan menempuh pendidikan di Yaman selama tiga tahun.

Melalui caption unggahannya, Umi Pipik mengungkapkan bahwa ini adalah kali kedua ia harus melepas anak. Sebelumnya, Umi Pipik juga melepas Adiba yang menikah dengan Egy Maulana Vikri. 

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

"kedua kalinya hrs ridho melepas anak , kali ini melepas bilal anak bontot untuk melanjutkan sekolah di kota tarim hadromaut di al lisan al umm bimbingan Habib Salim Putra Al Habib Umar bin hafidz selama 3th," tulis Umi Pipik dikutip VIVA, Rabu, 20 Desember 2023.  

Sebagai seorang ibu, Umi Pipik merasa sedih, namun ia ikhlas dan ridho melepas Bilal untuk menuntut ilmu. Umi Pipik juga mendoakan Bilal agar selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menuntut ilmu.

Halaman Selanjutnya
img_title