Adinda Azani resmi menikah dengan Armand Zachari, Ini Maharnya.

Adinda Azani dan Armand Zachary
Sumber :
  • unggahan Instagram @dindazani

Bandung – Artis Adinda Azani resmi menikah dengan Armand Zachari pada Minggu, 26 Juni 2022. Adinda diberikan mahar penuh makna saat menjalani proses ijab Kabul dan disiarkan melalui kanal YouTube. Kini Adinda menikah diusia 28 tahun, proses ijab kabul dimulai pukul 13.00 WIB dan terlihat Armand Zachary yang menggunakan beskap dan jas prangwedana berwarna putih. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Dilansir dari Viva.co.id, raut wajah dari Armand terlihat cukup tegang dan berwibawa sembari menerima kedatangan kedua orang tua Adinda Azani. Latar belakang rerumputan dan kayu serba pohon hijau, dengan dekorasi kain berwarna putih menambah kesan intim suasana ijab Kabul tersebut. Rangkaian ijab Kabul pun dimulai dengan sambutan dari keluarga dan lantunan doa. 

Sebelum ijab Kabul, keduanya melakukan prosesi sungkeman terhadap orang tua, Adinda tambak begitu manis dengan balutan kebaya putih khas sunda dan paduan kain batik putih-cokelat. Baju pernikahan mereka memakai adat sunda berwarna putih dan kain motif batik. Siger menjadi aksesoris manis dan menawan membuat Adinda terlihat sangat cantik dan mempesona. 

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Untaian bunga di sisi kanan menambah elegan tampilan Adinda dalam proses pernikahannya bersama Armand Zachary, yang kini menjadi suaminya. 

"Saya nikahkan dan kawinkan saudara dengan anak kandung saya yang bernama Adinda Rizki Aprilia Azani dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar 6.556 euro serta logam mulia seberat 24,2 gram dan seperangkat alat solat dibayar tunai," tutur ayah kandung Adinda Azani seraya bersalaman dengan Armand.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Mahar yang diberikan dalam pernikahan berbentuk uang Euro, yang melambangkan makna pernikahan mereka. selain itu, logam mulia yang juga tersirat angka penuh memori bagi Adinda dan Armand. Lalu, Armand pun mengucapkan ijab kabul di akad nikah. 

"Saya terima nikah dan kawinnya Adinda Rizki Aprilia Azani binti bapak adi suryadi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Armand dalam satu tarikan nafas.

Halaman Selanjutnya
img_title