Pinkan Mambo Resmi Mualaf, Dinikahi Tiktokter Arya Khan dengan Mahar 100 Ribu

Pinkan Mambo dan Arya Khan
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Nama Pinkan Mambo mulai meroket Kembali di dunia maya dengan kabar terbarunya yang menikah dengan tiktoker Arya Khan.

Ditangkap Buntut Konten Penodaan Agama, Ini Pasal yang Dikenakan Terhadap TikToker Galih Loss

Namun, Ara Akhan dia tidak mau menikah dengan orang yang berbeda keyakinan dengannya. Maka dia meminta Pinkan masuk Islam. “Kita nikah secara, kasih tau nggak? Secara mualaf,” kata Arya.

“Jadi kita (awalnya) beda agama. Kan aku udah bilang, kalau mau nikah sama aku, kamu masuk muslim. Aku gak mau nikah beda agama. Oke gitu, jadi kita sepakat, dia (Pinkan Mambo) masuk muslim,” lanjutnya.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

Pinkan Mambo

Photo :
  • Intipseleb

Pinkan sendiri tampak bahagia dengan keputusannya itu. Ia mengatakan bahwa ia sudah belajar banyak tentang Islam dan merasa nyaman dengan agama tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Arya yang telah membimbingnya.

Ditangkap Polisi, Ini Ucapan TikToker Galih Loss yang Diduga Nistakan Agama Islam

“Alhamdulillah, aku senang banget. Aku belajar banyak tentang Islam, dan aku merasa cocok dengan agama ini. Terima kasih ya, sayang, udah ngajarin aku banyak hal,” kata Pinkan.

Pinkan pun disebut-sebut masuk atau masuk Islam karena menikah dengan tiktoker Arya Khan. Dalam video live di TikTok, Pinkan mengenakan gaun dan syal berwarna merah muda menutupi rambutnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title