Terkuak Isi Konten Tiktok Arya Khan, Ternyata Jualan Singkong

Pinkan Mambo dan Arya Khan
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Berdasarkan informasi dari beberapa sumber, Arya Khan terlibat dalam pembuatan konten dan aktif di platform media sosial TikTok. Arya berasal dari Tangerang dan mulai mendapatkan perhatian publik setelah sering terlihat bersama dengan Pinkan Mambo.

Suami di Cianjur Nikah Sesama Jenis, Identitas Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Arya Khan sering terkenal karena berbagai jenis konten yang ia hasilkan, di antaranya adalah video berjoget. Saat ini, di platform TikTok, Arya telah berhasil mendapatkan total 419 ribu pengikut. Seringkali Ia terlihat sedang membuat konten dengan seorang gadis kecil yang disebut sebagai anak perempuannya.

Arya Khan, seorang pria yang telah bercerai, saat ini sedang merawat putrinya seorang diri setelah perpisahannya dengan mantan istrinya. Pernikahan Arya sebelumnya dikatakan telah berakhir akibat masalah keuangan selama pandemi.

Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

Karena masalah finansial tersebut Arya disebut mengalami tekanan dan sebelumnya sempat berkarier sebagai pekerja kantoran. Namun harus dipecat karena sering tidak masuk kerja karena merawat anaknya yang sakit.

Akhirnya dalam menyambung kehidupan Arya mulai beralih profesi menjadi seorang pedagang sayur dan singkong di pasar. Selain itu Arya Khan juga sering membuat konten TikTok dan melakukan live streaming di akunnya tersebut.

Mainkan 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Melaporkan dari Viva. coid, Pinkan Mambo terlihat simpel dalam balutan gamis abu-abu dan kerudung berwarna pink saat pernikahannya. Seorang wanita berusia 43 tahun diketahui telah menikah dengan menerima mahar sebesar Rp 100 ribu.

“Saya terima nikahnya Pinkan Ratnasari binti Yoke Mambo dengan maskawin uang Rp 100 ribu, kontan,” ujar Arya Khan.

Halaman Selanjutnya
img_title