Usai Ijab Qabul, Pinkan Mambo Tak Malu Cium Arya Khan di Depan Penghulu

Pinkan Mambo dan Arya Khan
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Acara pernikahan diselenggarakan dengan gaya yang simpel dan ditayangkan secara langsung di platform media sosial TikTok Pinkan.

Suami di Cianjur Nikah Sesama Jenis, Identitas Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Penyanyi Pinkan Mambo dan pasangannya, Arya Khan, telah sah menjadi suami istri pada hari Minggu, tanggal 24 Desember 2023. 

Para kepala adat dan orang yang menyaksikan juga menyatakan setuju, dan akad nikah Pinkan dan Arya sah serta sah secara hukum. Arya Khan tampak mengenakan kemeja dan peci hitam.

Dipersunting Rizky Febian, Mahalini Raharja akan Jadi Mualaf?

Setelah upacara pernikahan selesai, mereka berdua kemudian berdoa bersama dan Pinkan tampak mencium tangan Arya Khan yang telah resmi menjadi suaminya. Saat ini, banyak orang di media sosial sedang tertarik dengan pernikahan Pinkan Mambo.

Arya Khan, seorang pria yang telah bercerai, saat ini sedang merawat putrinya seorang diri setelah perpisahannya dengan mantan istrinya. Pernikahan Arya sebelumnya dikatakan telah berakhir akibat masalah keuangan selama pandemi.

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

Pinkan Mambo dan Arya Khan

Photo :
  • Istimewa

Karena masalah finansial tersebut Arya disebut mengalami tekanan dan sebelumnya sempat berkarier sebagai pekerja kantoran. Namun harus dipecat karena sering tidak masuk kerja karena merawat anaknya yang sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title