Zara Anak Gubernur Ridwan Kamil Naik Motor, Warganet : Keren banget 

Profil Camillia Laetitia Azzahra (Zara) adik Eril
Sumber :
  • tangkap layar instagram @ataliapr

Bandung – Camillia Laetitia Azzahra atau dikenal dengan nama Zara, anak dari Gubernur Ridwan Kamil tengah menjadi perbincangan warganet di media sosial, Instagram melalui unggahan akun @rumpi_gosip. Terlihat Zara sedang menaiki motor berwarna hitam bersama kedua orang tuanya yang tampak sedang berkeliling. Sontak membuat warganet memuji yang tidak kalah keren dengan ibunya, Atalia. 

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Melansir dari Viva Bandung, Zara merupakan anak kedua dan memiliki seorang kakak laki-laki yakni Emmeril Kahn Mumtadz dan seorang adik bernama Arkana Aidan Misbach. Baru-baru ini Zara juga berhasil lolos SNMPTN 2022 dan diketahui diterima di Institut Teknologi Bandung (ITB) mengambil jurusan Arsitektur Perencanaan dan Pengembangan Kebijakan melalui jalur prestasi. 

Setelah kepergian sang kakak, Emmeril Kahn Mumtadz, nama Zara mulai muncul di publik banyak warganet yang mencari tau sosok dari anak kedua Ridwan Kamil tersebut. Dalam unggahan di akun gosip memperlihatkan Zara membawa motor sendirian langsung mengundang komentar pujian atas aksinya tersebut. 

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

“Kerennnnn bangett kak Zara,” tulis akun @wiwinwindianinoor

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

“Aku selalu takjub dgn cewek yang mahir bawa motor gede kyk Zara gini....mantaaap....sukaaa bangetttt,” ujar akun @qistyakmalia

Selanjutnya, ada juga komentar warganet yang menjelaskan kebiasaan Zara yang dibonceng oleh sang kakak. 

Halaman Selanjutnya
img_title