Gegera Hal Ini, Pinkan Mambo Nyatakan Cinta Duluan ke Arya Khan 

Pinkan Mambo dan Arya Khan
Sumber :
  • Tiktok

VIVA Bandung – Belakangan ini nama Pinkan Mambo tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, secara mengejutkan ia telah menikah lagi dengan pria asal Tangerang, Arya Khan pada Minggu, 24 Desember 2023.

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

Melansir dari keterangan dari VIVA Group, Pinkan Mambo menceritakan awal pertemuannya dengan Arya. Menurutnya, kisah cinta mereka berawal dari media sosial. Saat itu, Pinkan yang baru putus akhirnya membuka komunikasi dengan Arya Khan.

"Pas batle dia bilang 'apa kabar Pinkan', dia bilang apa kabar, terus 'baru putus' aku bilang gitu, jangan sedih dia kan ngebanyol, dia bilang ada aku kan," kata Pinkan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/12/2023).

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

Pinkan menjelaskan, saat itu dirinya sempat tidak mau kepada Arya karena konten-konten di TikTok yang dibuat Arya terkesan alay. Namun setelah itu, Pinkan justru penasaran dan mencari tahu lebih banyak tentang Arya dengan melihat-lihat video konten pria tersebut. 

"Bener eneg (awalnya), terus ya sudah dari situ aku kepoin VT dia kalau dia orangnya tanggung jawab sama anak," kata Pinkan. "Pokoknya buat kita kagum dengan perjuangan dia, mau malu-malu untuk membiayakan anak-anaknya," sambungnya. 

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Pinkan Mambo dan Arya Khan

Photo :
  • Instagram

Saat itu, Pinkan merasa bahwa Arya adalah sosok yang sangat bertanggung jawab kepada keluarga dan tepat untuk menjadi pendamping hidup.

Halaman Selanjutnya
img_title