Ayu Ting Ting Rayakan Ulang Tahun Kenakan Hanbok Ala Korea 

Ayu Ting Ting dan Keluarga
Sumber :
  • unggahan Instagram @ayutingting92

Bandung – Penyanyi Ayu Ting Ting kini sedang bahagia merayakan hari kelahirannya pada 20 Juni 2022 lalu, namun kali ini kembali dirayakan dengan konsep yang sangat unik bersama keluarga dan rekan sekitarnya. Dalam unggahan akun gosip @lambegosiip terlihat Ayu sedang berdiri di tengah orang sekitarnya lalu meniup kue dan memotong kue ulang tahun tersebut. 

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Hanbok berwarna pink tersebut menjadi sorotan warganet karena konsep yang menggunakan tema Korea, bukan hanya itu saja melainkan dekor acara pun dibuat seperti berada di Korea Selatan. Melansir dari Viva Bandung, diketahui juga Ayu sangat menyukai K-Pop terlihat dalam postingan perayaan ulang tahunnya yang menyelipkan bahasa Korea. 

Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

“Alhamdulillah ya Allah seneng bgt dikasih surprise lg n lg hahhahahaha mksh byk adik tteh syg.....keren bgt bumil partynya hhahahahah seru bgt hari ini pokoknya yg mau tau keseruan birthday aku lg tunggu y di @qissyoutv ......sekali lg mksh semua utk doa n ucapannya y, so happy.....saranghae. Photo by @arka_photographyy,” tulisanya sambil memberi tanda yang mengambil jepretan fotonya. 

Red Sparks Gagal, Megawati Hangestri Jadi Sasaran Tim Pink Spiders

Banyak doa dari netizen yang diberikan melalui kolom komentar di akun Instagram Ayu Ting Ting @ayutingting92 dan berharap segera dilamar. 

“Bahagia lah terus karena bahagia mu bahagia kita semua pecintamu, hbd ya ayu semoga segera di lamar sang misteri,” tulis akun @lintang3138 

Halaman Selanjutnya
img_title