Arya Khan Nikahi Pinkan Mambo dengan Mas Kawin Rp100 Ribu, Ini Maknanya

Pinkan Mambo dan Arya Khan
Sumber :
  • Tiktok

VIVA Bandung Penyanyi Pinkan Mambo dan Arya Khan resmi menikah pada tanggal 24 Desember 2023. Arya meminang Pinkan dengan mahar berupa uang sebesar Rp100 ribu.

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

Arya menjelaskan bahwa mahar tersebut memiliki makna yang mendalam. Ia berharap pernikahannya dengan Pinkan dapat diberkahi dengan rezeki yang halal dan bermanfaat bagi orang lain. 

Pinkan Mambo dan Arya Khan

Photo :
  • Viva.co.id
Ingin Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari? Pakai 3 Aplikasi Viral Ini

"Jadi jangan lihat Rp100 ribunya, tapi maknanya uang itu," kata Arya Khan di kawasan BSD Tangerang Selatan, Rabu malam, 27 Desember 2023.

"Bahkan mas kawin Rp100 ribu pun dia terima karena aku kasih uang mas kawin karena aku berpikir dengan uang, kan ibarat kata gini cinta yang tulus kalau gak dibarengi materi sama aja," tambahnya.

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Terakhir Terviral!

Arya memiliki harapan mulia di balik mahar Rp100 ribu untuk Pinkan. Ia berharap, rumah tangganya dengan Pinkan bisa berlimpah rezeki halal dan juga membawa manfaat untuk orang lain. 

"Dengan uang mas kawin Rp100 ribu, aku berharap rezeki kita lancar, dengan uang mas kawin Rp100 ribu kita bisa berbagi ke orang lain, bisa memperkaya diri, bisa memperkaya orang lain," ucap Arya Khan.

Halaman Selanjutnya
img_title