Seleb Ira Nandha Ungkap Bukti Chat Mesra, Suami Selingkuh 6 Kali dengan Pramugari

Ira Nandha
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Suami Seleb Tiktok Ira nadhira ketahuan teengah berselingkuh dengan pramugari sebanyak 6 kali. Bahkan mereka sering membahas hal dianggap begitu dewasa hingga masuk rana kontrasepsi.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Hal itu diketahui saat Ira Nandha memposting status di kolom Instagram miliknya yang menunjukkan kolom diskusi antara Elmer dan kekasihnya, yang menggunakan nama samaran lachocolatte. Ia mengungkapkan, suaminya ketahuan selingkuh sebanyak 6 kali.

"Teman-teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda," tulis Ira pada Postingan Instagramnya dikutip IntipSeleb, Jumat 29 Desember 2023.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Ira sudah mengetahui hal itu sejak mereka menikah. Namun, ia memilih bertahan hingga akhirnya mengungkap semuanya saat itu.

"Dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin. aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam. Kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya," tutupnya.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Membahas Hal Dewasa

Dalam kolom chat yang dibagikan oleh Ira terlihat jika Elmer tampak ketakutan jika sang selingkuhan pergi meninggalkan dirinya. Terlihat jika lachocolatte itu tampak sudah ingin pergi tapi Elmer bisa meyakinkan untuk melanjutkan perselingkuhan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title