Selingkuh 6 Kali sama BD, Ini Profil Elmer Syaherman Suami Ira Nandha

Ira Nandha
Sumber :
  • Intipseleb

BandungIra Nandha, yang juga dikenal sebagai Ibu Kavi di TikTok, masih terus membongkar perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman, dengan Bella Damaika. Ira menunjukkan bukti chat Discord Elmer dan kemungkinan selingkuhannya kali ini.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Dalam obrolan yang dibagikan Ira Nandha, Elmer dan Bella tampak bersahabat dengan menyebut panggilan saying, menampilkan foto-foto seksi, dan akhirnya berantem karena status Ira sebagai istrinya.

Chat Elmer Syaherman dan Bella Damaika

Photo :
  • viva.co.id
Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Ira Nandha membagikan chat discord lagi antara Elmer dan Bella. Beberapa screenshot dari chat tersebut menunjukkan Bella ngambek ketika Ira pergi bersama Elmer terbang, dan Elmer juga merasa tidak enak jika Bella berpikiran tidak masuk akal.

“Masa suami istri gaboleh melakukan yg engga engga? Masa istri mau ikut suami terbang harus persetujuan dari rozi (bella)? Takut rozi galau kayanya xixixi,” ungkap Ira Nandha, dilansir IntipSeleb dari Instagram Storynya, Minggu,31 Desember 2023.

Profil Timnas U-23 Qatar, Tuan Rumah yang Akan Jadi Lawan Perdana Indonesia di Piala Asia 2024

Ada gambar Bella Damaika yang memakai pakaian dengan belahan dada rendah. Elmer langsung memuji Pap foto Bella.

Elmer menawari Bella untuk dijemput olehnya juga diperlihatkan oleh Ira Nanda. Ira menyatakan bahwa karena dia tidak diizinkan untuk membeli mobil sendiri, dia harus menggunakan layanan mobil online.

Halaman Selanjutnya
img_title