Perselingkuhan Terbongkar, Elmer Syaherman Pesan Ini ke Kavi: Titip Ibu Ya!

Ira Nandha dan Elmer Syaherman
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Rumah tangga TikTokers Tanah Air, Ira Nandha, juga dikenal sebagai Ibu Kavi, sedang dilanda berita buruk. Ira Nandha, atau Ibu Kavi, baru-baru ini mengungkapkan hubungan gelap suaminya dengan seorang wanita.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Suami yang terkenal, Elmer Syaherman, kedapatan memiliki hubungan rahasia dengan seorang wanita yang ternyata seorang pramugari yang juga bekerja di maskapai plat merah Tanah Air.

“Teman teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda. Dari awal nikah udah di s3lingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin. aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam???? kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya," tulis dalam keterangan Instagram Ira alias ibu Kavi.

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

Ira Nandha dan Elmer Syaherman

Photo :
  • viva.co.id

Dalam unggahan Ira, terungkap bahwa keduanya telah memiliki hubungan suami istri yang lama.

Profil Selebgram Suvia Gassanie, Sosok yang Bongkar Perselingkuhan Suami

Karena tidak tahan dengan tindakan bejat pria yang telah memberikannya seorang anak yang menggemaskan, Ira Nandha dengan sengaja mengunggah tangkapan layar isi chat yang dilakukan Elmer Syaherman dengan seorang pramugari melalui aplikasi Discord. 

Karena banyaknya berita tentang perselingkuhan suami Ira, akun Elmer Syaherman diduga mengunggah foto keluarga kecilnya dari waktu ke waktu. Dalam foto ini, Elmer juga menitipkan pesan kepada Kavi, anak semata wayangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title