Raffi Ahmad Bawa Ronaldinho untuk Lebih Bangkitkan Sepakbola Indonesia

Rudy Salim, Ronaldinho, dan Raffi Ahmad
Rudy Salim, Ronaldinho, dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • unggahan Instagram @raffinagita1717

Bandung – Raffi Ahmad berhasil membuat heboh jagat maya dengan kedatangan pemain sepakbola ternama dunia, Ronaldinho. Pemain sepakbola legend asal Brazil yang didatangkan langsung oleh Rans Nusantara FC yang salah satu chairman-nya adalah Raffi Ahmad dan Rudy Salim. 

Melansir dari Viva.co.id, pada hari Senin, 27 Juni 2022 Ronaldinho diajak Raffi Ahmad dan Rudy Salim untuk bisa berkunjung ke Rans Prestige Sportainment DJ, PIK 2, Jakarta Utara. Ronaldinho pada Minggu malam juga bertanding menjadi bagian dari tim RANS Nusantara dalam ajang Trofeo di Stadion Kanjuruhan, Malang. 

Kedatangan Ronaldinho bertujuan untuk melihat pusat olahraga milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim. Di sana juga menandatangani serta membuat cetak telapak tangannya sebagai simbol sudah menjadi bagian dari tim Rans Nusantara. 

Selanjutnya, saat mengunjungi Rans Prestige Sportainment, Ronaldinho mengungkap kesan pertama bertemu dengan Raffi Ahmad dan keluarga yang sempat berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad di Andara. Ronaldinho juga mengungkapkan Raffi Ahmad sangat ramah. 

"Iya sangat luar biasa, Raffi Ahmad sangat ramah," ucap Ronaldinho di RANS Prestige Sportainment DJ, PIK 2, Jakarta Utara.

Kemudian. Rans Prestige Sportainment, Ronaldinho akan langsung pulang ke Brazil dan jika ada kesempatan akan datang lagi ke Indonesia dan ingin kembali datang ke kediaman Raffi Ahmad.

"Kalau datang lagi (ke Indonesia) aku akan ke rumahnya," ucap Ronaldinho.

Saat ditemui di kawasan Sudirman, Raffi Ahmad berharap kedatangan Ronaldinho dapat memotivasi dunia sepakbola Tanah Air agar lebih bangkit dan lebih bergairah. 

"Ini merupakan usaha sepakbola Indonesia agar lebih bangkit lagi, lebih bergairah lagi sepakbola di Indonesia. Tepuk tangan dong buat Ronaldinho. Salah satu legenda yang menjadi idola saya juga, dari kecil saya selalu nonton dia sampai sekarang," kata Raffi.

Mudah-mudahan dengan kehadiran dia, membuat lebih percaya lagi orang-orang di luar sana dari negara-negara di luar negeri dan bintang-bintang dunia yang melihat sepakbola Indonesia terus berkembang dan lebih maju lagi," tambahnya.