Pramugari Bella Damaika Jadi Selingkuhan Elmer, Ternyata Begini Latar Belakangnya

Pramugari Bella Damaika
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Sosok pramugari bernama Bella Damaika tengah menjadi buah bibir netizen di media sosial. Pasalnya, wanita cantik itu diduga memiliki hubungan gelap dengan Elmer Syaherman, suami orang yang bekerja sebagai pilot.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Kabar dugaan perselingkuhan mereka dibongkar oleh Ira Nandha selaku istri dari Elmer Syaherman melalui media sosial Instagram.

Dalam unggahannya, Ira Nandha membagikan bukti chat perselingkuhan keduanya. Ira Nandha bahkan mengungkap chat vulgar antara Elmer Syaherman dan Bella Damaika.

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

Sehingga, tidak sedikit warganet yang penasaran dengan sosok Bella Damaika. Melansir dari keterangan berbagai sumber, berikut indentitas singkatnya:

Latar Belakang Bella Damaika

Soal Dugaan Zina Ibu Norma Risma dan Rozy, Kuasa Hukum: Mereka Mengiyakan

Bella Damaika wanita kelahiran tahun 1997. Ia merupakan berasal dari Purworejo, Jawa Tengah. Kini Bella Damaika bekerja sebagai pramugari di salah satu maskapai di Indonesia.

Sebelum menjadi pramugari, Bella Damaika menempuh pendidikan menengah atas di SMA Negeri 1 Rajagaluh, Majalengka. Hal ini terlihat dalam unggahan akun Instagram @bahasakingdom.

Halaman Selanjutnya
img_title