Kepolisian Ungkap Soal Penangkapan Saipul Jamil di Tengah Jalan Raya

Saipil Jamil
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung Pedangdut Saipul Jamil diamankan polisi di tengah jalan raya pada Jumat, 5 Januari 2024, sekira pukul 15.00 WIB. Video penangkapannya pun viral di media sosial.

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

Dalam video tersebut, terlihat polisi berpakaian preman mencoba membawa Saipul ke dalam mobil. Kejadiannya di sekitar Halte Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. 

Saipil Jamil

Photo :
  • Istimewa
Ngeri! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Sering Lakukan Hal Ini di Penjara, Buat Orang Ketakukan

Akun Instagram @jakartabarat24jam mengunggah video tersebut dengan keterangan, "Artis Saipul Jamil ditangkap min di Jelambar barusan jam 15.00, diduga narkoba, yg nangkap intel2 soalnya."

Terkait hal ini, Kapolsek Tambora, Komisaris Polisi Donny Agung, mengatakan Saipul tidak ditangkap, melainkan terpaksa ikut diamankan karena saat itu polisi sedang menangkap orang lain di mobil yang ditumpangi Saipul.

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

"Kami masih melakukan pemeriksaan, pendalaman, kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil. Kami masih dalami," kata Donny. 

Donny menjelaskan, penangkapan terhadap seseorang di mobil tersebut terkait narkoba. Namun, dia tidak merinci identitas orang tersebut. Polisi masih melakukan pengembangan. Hingga kini, pemeriksaan terhadap Saipul masih dilakukan.

Halaman Selanjutnya
img_title