Nikita Mirzani Diperiksa Polisi, Dicecar 40 Pertanyaan

Nikita Mirzani
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_172

BANDUNG – Artis Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan di Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri atas pengaduan yang dibuatnya terkait dugaan tidak profesionalnya penyidik Satuan Reskrim Polresta Kota Serang, Banten.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Pengacara Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid mengatakan kliennya dipanggil untuk dimintai klarifikasi atas pengaduannya tersebut. Menurut dia, Niki diberi puluhan pertanyaan oleh petugas kepolisian.

"Tadi Niki udah dimintai keterangan sekitar hampir 40 pertanyaan, di mana Niki sudah menjelaskan A sampai Z," kata Fachmi di Mabes Polri pada Senin, 27 Juni 2022.

Tragedi Sekeluarga Bunuh di Jakut, Kapolres Bekasi Ungkap Fakta Baru

Berdasarkan penjelasan Fachmi, Nikita menjelaskan peristiwa yang terjadi di Polresta Serang Kota pada 15 Juni 2022 lalu. Namun, sayangnya Fachmi enggan mengungkapkan apa yang menjadi materi pemeriksaan Nikita kepada kepolisian.

"Apa yang jadi pemeriksaan, saya tidak bisa sampaikan. Pada intinya, Niki hanya meminta perlindungan dan menjelaskan beberapa persoalan-persoalan yang menjadi tanda kutip perlu untuk ditindaklanjuti oleh Paminal," jelas dia.

Dapat dukungan Warga, Habib Bahar Siap Berantas Dukun Berkedok Agama

Dalam pemeriksaan, kata dia, Nikita juga melampirkan beberapa bukti yang dibawa seperti rekaman peristiwa pada 15 Juni 2022 sekira jam subuh.

"Semua sudah kami lampirkan. Terima kasih banyak kepada Kadiv Propam, Paminal yang lagi menindaklanjuti laporannya Niki," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title