Kembali Aktif di Sosmed, Pramugari Bella Damaika Panen 100 Ribu Followers Instagram

Bella Damaika
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Pramugari Bella Damaika saat ini mulai berani muncul di sosmed. Ia membuka akun Instagramnya @belladamayka sejak 4 Januari 2024 yang lalu.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Padahal, sebelumnya Bella sempat menonaktifkan akunnya karena imbas kasus perselingkuhan dengan pilot Elmer yang dibongkar oleh istri Elmer, Ira Nandha.

Bella Damaika memang belum memposting foto atau video di feed instagramnya, meskipun sudah beberapa hari aktif. Kendati demikian, bukan berarti followers Instagramnya tidak naik.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Hingga artikel ini dirilis, Bella Damaika sudah memiliki followers Instagram sebanyak 100 ribu lebih. Padahal ia hanya mengikuti 846 akun dan memposting 26 konten.

Postingan Terbaru Bella Damaika

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Di Instagram Story-nya, Bella Damaika juga update nih. Bukan foto selfienya, Bella membagikan video singkat saat sedang berada di sebuah mobil yang berjalan. Bella perlihatkan mobil-mobil yang berjalan dengan pelan di sebuah jalan tol di Indonesia.

Diberitakan sebelumnya, nama Bella Damaika populer setelah Ira Nandha membongkar perselingkuhannya dengan Elmer Syaherman, suaminya. Kata Ira, Elmer ketahuan selingkuh sebanyak 6 kali, 5 di antaranya dengan orang yang sama.

Halaman Selanjutnya
img_title