Kabar Marshanda Hilang Selama Dua Hari di Los Angeles

Marshanda
Sumber :
  • unggahan Instagram @marshanda99

Bandung – Marshanda dikabarkan hilang ketika berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Sahabatnya, Sheila Salsabila diungkap selama di LA yang sempat menemani Marshanda dan sudah dua hari, Marshanda menghilang. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

"Dicari DAY 2: @marshanda99," tulis Sheila dalam storiesnya.

Sheila juga mengatakan Marshanda ada pengaruh dengan bipolar dan menyebutkan sahabatnya tersebut sedang dalam tahap Gejala Manik atau Episode Manic. 

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Kehilangan WNI untuk Pertama Kalinya di Los Angeles, California, AS. Dia ada di Episode Manic (Psikosis: Keadaan Pikiran yang Berubah - Gangguan Bipolar). Mohon bantuannya Pak @jokowi Kemarin dia sebut sebut mama Bapak dan @joebiden," tulisnya lagi.

Melansir dari Viva.co.id, orang dengan genjala manik dapat kehilangan control akan diri mereka sendiri. Mereka juga bisa tidak tidur semalaman atau bisa juga terlibat dalam perilaku berisiko yang membahayakan diri mereka sendiri. 

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Kemudian, mereka kerap menunjukan mempercayai sesuatu yang tidak nyata. Sheila meminta bantuan kepada mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani dan buah hatinya, Siena. Lalu, Sheila seolah sadar, ada yang berbeda dari sahabatnya. Hal ini pun muncul dalam unggahan dan membicarakan banyak mengenai sesuatu. 

"Ini video terkakhir kira kemarin. Ada yang ngerti caca ngomong apa? 'Time is dying?'," tulis Sheila Salsabila.

Halaman Selanjutnya
img_title