Ben Kasyafani Mantan Suami Marshanda Berharap Kondisi Segera Pulih

Ben Kasyafani
Sumber :
  • unggahan Instagram @benkasyafani

Bandung – Kabar hilangnya Marshanda selama dua hari di Los Angeles, Amerika Serikat ramai diberitakan telah ditemukan. Menurut mantan suaminya, Ben Kasyafani hal tersebut sudah menyebar di keluarga besarnya. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

"Aku komunikasi lewat adeknya, (kabarnya) Caca ditemukan di salah satu portal katanya udah ditemukan. (Kabarnya) Di-share sama keluarga ku," ungkap presenter 38 tahun itu, kepada awak media, Senin 27 Juni 2022.

Melansir dari Viva.co.id, Suami Nesyana Ayu Nabila ini mengaku bahwa kabar Marshanda yang hilang mengejutkan banyak pihak dan dikonfirmasi lebih lanjut kabar penemuan Marshanda. Ben juga berharap agar kondisinya bisa pulih sesegera mungkin. 

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Sangat berharap semoga tidak ada apa-apa, saya cuma bisa doa aja sih. Maksudnya selalu doain buat Caca semoga baik-baik aja," ungkapnya lagi.

Berita tentang kehilangan Marshanda di negeri Paman Sam, Jarak yan jauh membuat Ben Kasyafani pun merasa tidak bisa melakukan apa pun selain berdoa. Menurutnya, Marshanda belum bertemu lagi dengan sahabat Marshanda, Sheila Salsabila dan diakuinya bahwa memang bersahabat sangat dekat. 

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

"Sheila itu aku ketemu dua tahun terakhir pada saat aku udah nggak sama Caca. Aku suka ketemu karena dia emang temen dekatnya Caca pada saat anter Sienna ketemu Caca," ungkap Ben.

Ben hanya berharap ada titik terang terkait kabar terbaru Marshanda dan tentunya sesuai pengamatannya terlihat jauh lebih baik. 

Halaman Selanjutnya
img_title