Marshanda Sudah Ditemukan di Portal Los Angeles Ungkap Ben Kasyafani

Marshanda
Sumber :
  • unggahan Instagram @marshanda99

Bandung – Marshanda dikabarkan hilang selama dua hari di Los Angeles, Amerika Serikat hal tersebut disampaikan sahabatnya, Sheila Salsabila. Tentu saja hal tersebut telah menyebar di keluarga besarnya. Ben Kasyafani selaku mantan suami Marshanda tidak dapat berbuat apa pun selain berdoa dikarenakan jarak yang jauh di sana, namun saat ini Marshanda sudah ditemukan. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Namun, Ben Kasyafani mengatakan bahawa Marshanda ditemukan di salah satu portal dan sudah diberitahu melalui keluarganya. 

"Aku komunikasi lewat adeknya, (kabarnya) Caca ditemukan di salah satu portal katanya udah ditemukan. (Kabarnya) Di-share sama keluarga ku," ungkap presenter 38 tahun itu, kepada awak media, Senin 27 Juni 2022 yang dikutip melalui Viva.co.id.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Selain itu, Ben Kasyafani juga mengaku bahwa Marshanda yang hilang di Los Angeles mengejutkan banyak pihak dan adanya kabar penemuan Marshanda. Hal tersebut membuat Ben berharap agar kondisi mantan istrinya tersebut bisa segera pulih lagi. 

"Sangat berharap semoga tidak ada apa-apa, saya cuma bisa doa aja sih. Maksudnya selalu doain buat Caca semoga baik-baik aja," ungkapnya lagi.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Seperti yang diketahui kabar hilangnya Marshanda disampaikan lewat sahabatnya, Sheila Salsabila melalui unggahan Story Instagram miliknya. 

"Dicari DAY 2: @marshanda99," tulis Sheila dalam Story Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
img_title