Marshanda Sudah Ditemukan di Portal Los Angeles Ungkap Ben Kasyafani

Marshanda
Marshanda
Sumber :
  • unggahan Instagram @marshanda99

Bandung – Marshanda dikabarkan hilang selama dua hari di Los Angeles, Amerika Serikat hal tersebut disampaikan sahabatnya, Sheila Salsabila. Tentu saja hal tersebut telah menyebar di keluarga besarnya. Ben Kasyafani selaku mantan suami Marshanda tidak dapat berbuat apa pun selain berdoa dikarenakan jarak yang jauh di sana, namun saat ini Marshanda sudah ditemukan. 

Namun, Ben Kasyafani mengatakan bahawa Marshanda ditemukan di salah satu portal dan sudah diberitahu melalui keluarganya. 

"Aku komunikasi lewat adeknya, (kabarnya) Caca ditemukan di salah satu portal katanya udah ditemukan. (Kabarnya) Di-share sama keluarga ku," ungkap presenter 38 tahun itu, kepada awak media, Senin 27 Juni 2022 yang dikutip melalui Viva.co.id.

Selain itu, Ben Kasyafani juga mengaku bahwa Marshanda yang hilang di Los Angeles mengejutkan banyak pihak dan adanya kabar penemuan Marshanda. Hal tersebut membuat Ben berharap agar kondisi mantan istrinya tersebut bisa segera pulih lagi. 

"Sangat berharap semoga tidak ada apa-apa, saya cuma bisa doa aja sih. Maksudnya selalu doain buat Caca semoga baik-baik aja," ungkapnya lagi.

Seperti yang diketahui kabar hilangnya Marshanda disampaikan lewat sahabatnya, Sheila Salsabila melalui unggahan Story Instagram miliknya. 

"Dicari DAY 2: @marshanda99," tulis Sheila dalam Story Instagramnya.

Sontak membuat beberapa pihak mencemaskan kondisi Marshanda yang sedang berada di Amerika Serikat tersebut. Dan kabar hilangnya Marshanda selama dua hari membuat banyak pemberitaan tentang dirinya. 

Lalu, seperti yang diketahui Marshanda yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat dikabarkan hilang kontak dan diberitahu oleh Sheila Salsabila dan diduga karena penyakit bipolar yang diidap oleh Marshanda. Adanya kemungkinan sedang dalam tahap Gejala Manik atau Episode Manic.

“Kehilangan WNI untuk Pertama Kalinya di Los Angeles, California, AS. Dia ada di Episode Manic (Psikosis: Keadaan Pikiran yang Berubah - Gangguan Bipolar). Mohon bantuannya Pak @jokowi Kemarin dia sebut sebut mama Bapak dan @joebiden," tulis Sheila lagi.

Walau sebelumnya juga, beberapa hari lalu Marshanda hadir di podcast Denny Sumargo sebagai bintang tamu dan keduanya membahas soal kematian. Bahkan Denny juga mengaku kabar tersebut mengejutkannya. 

"Iyah, baru tau tadi ada yang nanya dari wartawan, gua barusan ngecek Instagram, terus ngeliat dia ngetag," kata Denny Sumargo saat dihubungi awak media pada Senin, 27 Juni 2022 dikutip dari Intipseleb.