Perceraian Irish Bella Ditunda, Ammar Zoni Tak Bisa Hadirkan Saksi

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni dan Irish Bella

Bandung – Diketahui bahwa Ammar saat ini ditahan karena terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Akibatnya, dia tidak dapat bergerak bebas. 

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

"Jadi untuk saksi tadi memang kita belum bisa menghadirkan saksi, satu kan ya Ammar posisinya di tahan, dia tidak sebebas Irish. Saksi ini kan emang sudah ada direkomendasikan sama Ammar dan kami juga menghubungi dan ketemu cuma waktunya belum bisa," kata Jon Mathias, Kuasa Hukum Ammar di Pengadilan Agama Depok, Kamis, 11 Januari 2024.

Irish Bella

Photo :
  • VIVA.co.id
Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

"Karena kalau dari pihak keluarga kan bapaknya sakit, dan untuk keluarga dekat kan. Nah, untuk mantan pegawai juga karena mereka sudah bekerja dengan orang lain kita harus menyesuaikan waktu dulu dengan diizinkan oleh pimpinannya," tambahnya.

Sebelum ini, Irish Bella menggugat cerai Ammar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 6 November 2023. Irish dan Ammar menikah pada 2019. Mereka memiliki dua anak. Di usia pernikahan mereka kurang lebih empat tahun, Irish menggugat cerai Ammar.  

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

Ammar ditahan oleh polisi dari Polres Metro Jakarta Barat selama persidangan cerai. 

Pada 12 Desember 2023, Amr ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba di wilayah Serpong, Tangerang Selatan. Ini adalah kali ketiga Ammar terlibat dalam kasus narkoba.

Halaman Selanjutnya
img_title