Sidang Cerai Ditunda! Ammar Zoni Tak Bisa Lakukan Ini, Irish Bella Kecewa

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • unggahan Instagram @_irishbella_

Bandung – Ammar pertama kali ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba pada tahun 2017. Dia ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Pusat pada 7 Juli 2017.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Sidang cerai lanjutan Irish Bella dan Ammar Zoni dijadwalkan digelar hari ini, Kamis, 11 Januari 2024, di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Namun, karena Ammar Zoni tidak berhasil menghadirkan saksi, sidang itu ditunda.

Diketahui bahwa Ammar saat ini ditahan karena terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Akibatnya, dia tidak dapat bergerak bebas. 

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

"Jadi untuk saksi tadi memang kita belum bisa menghadirkan saksi, satu kan ya Ammar posisinya di tahan, dia tidak sebebas Irish. Saksi ini kan emang sudah ada direkomendasikan sama Ammar dan kami juga menghubungi dan ketemu cuma waktunya belum bisa," kata Jon Mathias, Kuasa Hukum Ammar di Pengadilan Agama Depok, Kamis, 11 Januari 2024.

ammar zoni

Photo :
  • -
Momen Ammar Zoni Jalani Puasa Ramadan di Penjara, Sering Lakukan Ini

"Karena kalau dari pihak keluarga kan bapaknya sakit, dan untuk keluarga dekat kan. Nah, untuk mantan pegawai juga karena mereka sudah bekerja dengan orang lain kita harus menyesuaikan waktu dulu dengan diizinkan oleh pimpinannya," tambahnya.

Sebelum ini, Irish Bella menggugat cerai Ammar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 6 November 2023. Irish dan Ammar menikah pada 2019. Mereka memiliki dua anak. Di usia pernikahan mereka kurang lebih empat tahun, Irish menggugat cerai Ammar.  

Halaman Selanjutnya
img_title