Saipul Jamil Diusulkan Jadi Duta Anti Narkoba: Saya Siap

Saipil Jamil
Sumber :
  • Istimewa

BandungSaipul Jamil baru-baru ini diusulkan untuk menjadi duta anti narkoba. Ini karena dia juga ditangkap karena kasus narkoba asistennya, Steven, tetapi tes urine menunjukkan bahwa dia tidak memiliki narkoba. 

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Usulan tersebut disambut baik oleh mantan suami Dewi Perssik. Saipul Jamil menyatakan bahwa dia selalu siap membantu polisi memerangi narkoba meskipun dia tidak ditunjuk sebagai duta.

"Oh itu kan bonus, kalau, kalau. Tapi saya nggak jadi duta pun, saya siap. Kalau diminta ‘Bang Ipul, ayo ke sini, kita, sosialisasi’ saya siap," kata Saipul Jamil saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (12/1/2024).

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Saipil Jamil

Photo :
  • viva.co.id

"Nggak pakai duta-dutaan saya mah, karena memang sudah kewajiban saya sebagai warga negara untuk selalu mengingatkan hal-hal yang baik," katanya menyambung.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Gus Rofi'i, teman Saipul Jamil, adalah orang pertama yang mengajukan usulan ini. Menurut pria itu, ini adalah cara untuk mengembalikan reputasi pedangdut.

"Kebetulan saya ketua umum BKN, banyak masukan dari temen-temen, kyai, ustaz, Saipul ini harus dipulihkan nama baiknya," kata Gus Rofi'i.

Halaman Selanjutnya
img_title