Alyssa Adik Marshanda Ungkap Bukan Hilang Tapi Sedang Healing di LA

Marshanda dan Alyssa Ramadhani
Sumber :
  • unggahan Instagram @dollyssa

Bandung – Marshanda tengah menjadi perbincangan lantaran disebut menghilang tanpa kabar selama dua hari di Los Angeles, Amerika Serikat. Disebut-sebut telah ditemukan dan dari pihak keluarga menepis bahwa Marshanda bukan hilang melainkan sedang healing. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Melansir dari Viva.co.id, hal tersebut diutarakan oleh Adik Kandung Marshanda, Alyssa Ramadhani dalam temu media virtual. Menurut pihak keluarga selama ini masih berkomunikasi dengan caca yang sapaan akrabnya Marshanda selama di Amerika Serikat. 

"Marshanda saat ini baik-baik saja dan tidak hilang. Kami pun masih komunikasi dengan Marshanda sampai saat ini. Kak Caca sedang jalani healing trip," ujar Alyssa, Selasa, 28 Juni 2022.  

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Adiknya Marshanda juga, Alyssa mengaku komunikasi dengan Kakaknya tidak pernan putus selama di Amerika Serikat. Kalau pun ada jeda komunikasi, Alyssa menilai, hal itu wajar di saat-saat menjalani momen sendiri, Alyssa juga engga menanggapi kabar yang muncul akan hilangnya Marshanda oleh Sheila Salsabila. 

"Kalau dari pihak keluarga, karena kami mengetahui menjalani proses healing di sana, kita mementingkan kak Caca tak apa-apa. Di luar hal itu, kami tak bisa komentar. Seperti yang kami bilang, yang penting kak Caca baik-baik saja di sana," katanya.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Selain itu, Alyssa menilai pertemanan Marshanda dan teman-temannya merupakan priviasi. Meski pun memiliki banyak teman dan pihak keluarga mengenalnya, namun Alyssa menegaskan dinamika pertemanan Marshanda dan teman-temannya bukan hal yang diulik mendalam oleh pihak keluarga.

"Jadi untuk kak Marshanda sendiri, sebenarnya punya banyak teman di USA. Ada psikiater juga, psikolog. Kebetulan kami keluarga tidak tahu detail pertemanan Marshanda dengan semua temennya. Dinamika pertemanan seperti apa," jelas Alyssa.

Halaman Selanjutnya
img_title