Ayah Ammar Zoni Meninggal di Rumah Usai Membaik, Ternyata Ini Penyebabnya

Ammar Zoni saat sungkem di hadapan Ayahanda.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni, meninggal dunia pada Sabtu (20/1/2024) pukul 20.00 WIB. Kabar duka ini diumumkan oleh pihak keluarga kepada awak media.

7 Aplikasi Medsos Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA THR Cuma-cuma, Anti Gagal!

Sebelumnya, Aditya Zoni, adik Ammar Zoni, sempat memberikan kabar menggembirakan. Ia mengatakan bahwa sang ayah sudah boleh pulang dari rumah sakit dan menjalani perawatan di rumah. Kondisinya disebut sudah jauh membaik daripada sebelumnya.

Aditya Zoni.

Photo :
  • Viva.co.id
Waspada! Supleman Penurun Kolesterol dari Jepang Diduga Picu Gagal Ginjal, Beredar di Indonesia?

"Iya bapak sudah pulang dari rumah sakit, sekarang dirawat di rumah. Sudah membaik Alhamdulillah," kata Aditya Zoni, di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Sabtu 20 Januari 2024.

Aditya Zoni mengatakan bahwa keputusan untuk pulang ke rumah adalah keinginan sang ayah. Ia menduga Suhendri Zoni merasa bosan di rumah sakit karena dirawat untuk waktu yang lama. Oleh karena itu, pihak keluarga memboyong pulang dengan catatan harus merawatnya dengan baik.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

"Bapak memang masih harus ada rawatan di rumah. Bapak bosan mungkin di rumah sakit, makanya minta pulang," lanjut Aditya Zoni. 

Sebelum meninggal, Suhendri Zoni sempat dirawat di rumah sakit karena sakit kanker. Ia sudah dirawat selama beberapa bulan.

Halaman Selanjutnya
img_title