Momen Irish Bella Ikut Shalat Jenazah Ayah Mertua, Raut Wajah dan Matanya Jadi Sorotan

Irish Bella
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni, telah dimakamkan di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat, pada Minggu (20/1/2024). Sebelumnya, jenazah almarhum disalatkan di Masjid Al Istiqomah yang berada di dekat rumah duka.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Dalam prosesi pemakaman, Ammar Zoni tidak hadir karena masih menjalani proses hukum atas kasus narkoba yang menjeratnya. Ammar pun dikabarkan tidak mendapat izin untuk menghadiri pemakaman sang ayah secara langsung.

Irish Bella.

Photo :
  • Viva.co.id
Momen Ammar Zoni Jalani Puasa Ramadan di Penjara, Sering Lakukan Ini

Ammar Zoni hanya diizinkan terhubung lewat panggilan video dengan pihak keluarga saat pemakaman berlangsung. Di situ, ia sempat mengumandangkan azan dan iqamah untuk sang ayah.

"Itu bang Ammar minta izin untuk mengazani bapak karena nggak boleh datang. Tapi minta izin dari sana, video call aja. Terus ya tadi suara bang Ammar Azan dan Iqamat," ujar Aditya Zoni, di TPU Kalimulya, Depok, Jawa Barat, Minggu 1 Januari 2024. 

Begini Penampakan Ammar Zoni saat Bulan Ramadhan di Penjara

"Karena bang Ammar nggak bisa hadir, yang harusnya di lubang itu kita bertiga. Tapi karena nggak bisa hadir, jadi lewat telepon aja," sambungnya.

Istri Ammar Zoni, Irish Bella, turut hadir dalam prosesi pemakaman. Ibel, sapaan akrabnya, datang dengan mengenakan gamis serba hitam. Matanya sembap dan raut wajahnya terlihat sangat kehilangan sosok ayah mertuanya.

Halaman Selanjutnya
img_title