Tak Bisa Hadir Langsung Saat Pemakaman, Ammar Zoni Azankan Sang Ayah Lewat Video Call

Prosesi pemakaman Suhendri Zoni.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni, meninggal dunia pada Sabtu (20/1/2024) pukul 20.00 WIB. Almarhum meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker hati sejak 2023 lalu.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Aditya Zoni, adik Ammar Zoni, yang turun langsung ke liang lahad untuk mengantarkan sang ayah ke tempat peristirahatan terakhirnya. Ammar Zoni yang sedang berada di penjara tidak mendapatkan izin untuk datang ke pemakaman.

Pemakaman ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni.

Photo :
  • Viva.co.id
Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Ammar Zoni hanya diizinkan terhubung lewat panggilan video dengan pihak keluarga saat pemakaman berlangsung. Di situ, ia sempat mengumandangkan azan dan iqamah untuk sang ayah.

"Itu bang Ammar minta izin untuk mengazani bapak karena nggak boleh datang. Tapi minta izin dari sana, video call aja. Terus ya tadi suara bang Ammar Azan dan Iqamat," ujar Aditya Zoni, di TPU Kalimulya, Depok, Jawa Barat, Minggu 1 Januari 2024.

Momen Ammar Zoni Jalani Puasa Ramadan di Penjara, Sering Lakukan Ini

"Karena bang Ammar nggak bisa hadir, yang harusnya di lubang itu kita bertiga. Tapi karena nggak bisa hadir, jadi lewat telepon aja," sambungnya. 

Aditya Zoni mengungkapkan bahwa kondisi sang ayah sudah cukup membaik ketika pulang dari rumah sakit. Bahkan di pagi hari sebelum kematiannya, Aditya Zoni masih bisa pamit kepada sang ayah untuk berkampanye.

Halaman Selanjutnya
img_title