Waduh, Wika Salim Tiba-tiba Nangis Sesenggukan Gegara Ini

Wika Salim.
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

BandungPedangdut cantik Wika Salim belum lama ini mengunggah video dirinya sedang menangis sesenggukan. Hal itu karena mendapat hujatan dari warganet. Mereka menyebut biduan asal Bogor itu tidak punya prestasi, tapi hanya mengandalkan tubuh seksi dan goyangannya.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Wika Salim mengaku sakit hati saat membaca sejumlah komentar miring dari netizen, hingga akhirnya terbawa perasaan sampai menangis.

"Kalau dibilang itu lagi memang baper ya itu lagi baper banget. Karena sebenarnya kalau komentar-komentar yang negatif ya sebenarnya selalu ada aja gitu. Emang biasanya aku nggak pernah nanggepin, cuma karena kan ada beberapa orang doang yang begitu cuma kemarin bacanya lagi nggak enak perasaan, jadi kayak semuanya itu kebawa," kata Wika Salim dilansir dari VIVA Group Selasa, (23/1/2023).

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Wika Salim mengakatakan, sebenarnya ia tidak keberatan jika mendapat kritikan tapi yang membangun. Namun, jika komentar menghujat, maka Wika merasa sakit hati dan menangis. 

"Ya sebenarnya kayak lebih ke komentar-komentar yang menghujat gitu sih. Aku sih sebenarnya kayak dikomentarin atau di kritik gitu dikasih masukan yang masih kita bacanya oke gitu, ya gua terima," ujar Wika Salim.

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

Wika Salim

Photo :
  • Instagram @wikasalim

"Tapi kalau yang udah menghujat ya yang kayak gitu gitu sebenarnya kemarin tuh kayak berasanya nyampe banget gitu," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title