Ustaz Solmed Sukses di Bisnis Rokok Ketimbang Ceramah, Ini Alasannya

Ustadz Sholeh Mahmud (Solmed).
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Setelah membeli rumah seharga Rp80 miliar, pendakwah Sholeh Mahmoed Nasution, yang juga dikenal sebagai Ustadz Solmed, menjadi perhatian publik. Orang-orang penasaran dari mana harta Solmed berasal. 

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Selain itu, Ustadz Solmed sempat menyatakan bahwa dia hampir bangkrut beberapa tahun sebelumnya sebagai akibat dari pandemi COVID-19. Dalam podcast yang dipandu oleh Maia Estianty, dia sempat berbicara tentang hal itu.

Saat itu, Solmed menyatakan bahwa dia tidak bangkrut; sebaliknya, keadaan keuangannya hanya buruk. 

Bukan Karena Ceramah Politik, Untung Cahyono Ungkap Alasan Jamaah Sholat Ied Membubarkan Diri

Ustadz Solmed.

Photo :
  • Viva.co.id

"Kalau dibilang bangkrut sih nggak, karena kondisi pandemi kemarin itu nggak ada yang menyangka ya, semua orang mikir itu cuman beberapa hari, beberapa bulan, dan kita pun berpikir demikian ya, ternyata 2 tahun kan," katanya dilansir dari YouTub MaiaAlElDulTV, Selasa, 23 Januari 2024.

Malu Mudik karena Belum Sukses? Begini Kata Habib Jafar

"Nah dalam perjalanan itu kita lagi membangun vila, jadi uang banyak keluar ke sana, ternyata (pandemi) kok panjang sekali lanjut, nah itu udah mulai rem saya (mengeluarkan uang)," sambung suami dari April Jasmine tersebut. 

Solmed mengatakan bahwa pada saat itu dia sempat bingung akan berbisnis apa lagi untuk mendapatkan uang, tetapi akhirnya dia menemukan solusi untuk bisnis rokok.  

Halaman Selanjutnya
img_title