Tampang Siskaeee Saat Ditangkap Polisi di Apartemen Yogyakarta

Siskaeee saat ditangkap polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Tampang selebgram Siskaeee saat ditangkap polisi tertangkap kamera. Saat itu, ia memakai crop top berwarna beige dan blazer hitam. Hal itu diketahui dari foto yang didapat awak media.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Tak hanya itu, Siskaeee memakai celana bahan panjang dengan warna senada blazernya. Ia juga memakai masker hitam dan kacamata.

Kemudian, seorang polisi wanita yang ikut dalam penangkapan terhadapnya juga terlihat. Lalu, ada seorang polisi lelaki. Dalam penangkapan tersebut, polisi juga didampingi pihak keamanan apartemen tempatnya diamankan.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Diberitakan sebelumnya, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak mengatakan bahwa selebgram Siskaeee dijemput paksa di sebuah apartemen di kawasan Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Penangkapan pukul 08.25 WIB, pagi ini.

"Telah dilakukan upaya paksa penangkapan terhadap tersangka FCN alias Siskaeee oleh tim penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dalam penanganan perkara a quo," katanya, Rabu (24/1/2024).

Nikita Mirzani Blak-blakan Alasan Putus dengan Mantan Kekasihnya

Siskaeee

Photo :
  • VIVA.co.id

Untuk diketahui, Siskaeee dipastikan tidak memenuhi panggilan kedua polisi untuk diperiksa sebagai tersangka. Hal itu diungkap kuasa hukum Siskaeee, Tofan Agung Ginting.

Halaman Selanjutnya
img_title