Tak Penuhi Panggilan Polisi, Siskaeee Dijemput Paksa

Siskaeee
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Bandung – Selebgram Siskaeee akhirnya dijemput paksa oleh pihak kepolisian karena dua kali tidak memenuhi panggilan sebagai tersangka.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Siskaeee ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Penangkapan itu dilakukan pada pukul 08.30 WIB, Rabu (24/1/2024) pagi.

"Telah dilakukan upaya paksa penangkapan terhadap tersangka FCN alias Siskaeee oleh tim penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dalam penanganan perkara a quo," Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak dikutip dari VIVA Group.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Sebelumnya, kuasa hukum Siskaeee, Tofan Agung Ginting memastikan bahwa kliennya memang tidak memenuhi panggilan kedua polisi untuk diperiksa sebagai tersangka

"Kami baru dapat informasi bahwa Siskaeee belum dapat hadir memenuhi panggilan penyidik hari ini," ujarnya, Jumat 19 Januari 2024.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Siskaeee saat ditangkap polisi

Photo :
  • VIVA.co.id

Masih sama dengan alasan sebelumnya, Siskaeee minta penundaan sampai gugatan praperadilan yang diajukannya atas status tersangka itu diputus oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title