Sisca Kohl Bikin Warganet Salah Fokus Dengan Lokasi Ungahan Videonya

Sisca Kohl
Sumber :
  • unggahan Instagram @siscakohl

Bandung – Sisca Kohl baru-baru ini berhasil membuat warganet di jagat maya heboh penasaran, karena unggahan video pada akun TikTok pribadinya yang sedikit berbeda dari biasanya. Content creator Sisca Kohl melalui akun Tiktok @siscakohl, kekasih dari Jess No Limit terlihat membuat konten yang berbeda dari biasanya. Biasanya, Sisca Kohl mengunggaj video yang bertemakan makan-makan atau seputar makanan tapi tidak untuk kali ini. 

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Melansir dari Viva.co.id, unggahan video tersebut terlihat Sisca Kohl asik berjoget mengikuti irama sound yang berjudul Move it. Sisca Kohl begitu asik menggerakan anggota tubuhnya sambil minum sekotak susu pada kontennya tersebut. 

Sementara, konten terbarunya, Sisca Kohl juga terlihat sangat memukau dengan seragam serta jaket biru yang dikenakannya ditambah rok mini yang dipakainya, semakin membuat dirinya terlihat tampak mempesona. 

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Selain asik berjoget, lokasi Sisca Kohl ternyata membuat video tersebut menjadi sorotan, tidak sedikit warganet yang penasaran dengan lokasi yang untuk membuat konten terbarunya. Unggahan tersebut memberikan keterangan “Minum susu biar sehat,” tulis Sisca Kohl dikutip dari akun TikTok pribadunya, pada Sabtu 25 Juni 2022. 

Tentu saja, sontak membuat unggahan terbarunya langsung menuai beragam komentar. Tidak sedikit juga yang membicarakan lokasi keberadaan Sisca Kohl. Diduga Sisca Kohl tengah berada di negeri Ginseng, Korea Selatan untuk menjalankan studinya yang sudah masuk secara offline. 

Nikita Mirzani Geram, Kali Ini Bongkar Rahasia Lolly yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Komentar pertamanya, dari kekasih Jess No Limit yang mengungkapkan kerinduan pada pacarnya Sisca Kohl.

"???????????????????????????? kangen ayangg ??????????????," ujar sang kekasih pada kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
img_title