Rizky Febian Nangis di Kamar Mandi Sebelum Lamar Mahalini: Ingat Sosok Ini

mahalini dan rizky febian
Sumber :

Bandung – Selain karier musiknya yang sukses, kehidupan cinta Rizky Febian dengan pasangannya, Mahalini, juga menjadi perhatian publik. Selain itu, mereka sering berbagi momen bersama di media sosial.

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

Mereka akhirnya memasuki tahap yang lebih serius dalam hubungan mereka, yaitu pertunangan. Ini adalah caranya untuk menunjukkan cintanya pada Mahalini dan mencegah sang kekasih diambil oleh pria lain.

Mahalini juga pernah menanyakan status hubungan mereka. Rizky Febian, yang lahir di tanah Sunda, melakukan kebiasaan adatnya dengan meminta izin orang tua mempelai untuk meminang putri mereka, karena dia tahu maksud sang kekasih dan berencana pergi ke Bali untuk mempertemukan keluarganya dengan keluarga Mahalini. 

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Makin Dekat, Raffi Ahmad Rela Jadi MC Gratis

Saat itu, Iky mengatakan dia sangat gugup sehingga dia berkeringat dingin saat berbicara dengan keluarga Mahalini.

Mahalini dan Rizky Febian

Photo :
  • Istimewa
Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Makin Dekat, Tak Bakal Libatkan Sule?

Di saat yang sama, Rizky teringat akan sang ibu, Lina Jubaedah, yang meninggal dunia pada tahun 2020 lalu. Ia pergi ke kamar mandi dan menangis lantaran mengingat sosok sang ibu tercinta.

“Ada momen gue ke kamar mandi dulu karena keinget sama nyokap. Gue mikirnya, 'Mah akhirnya gue ada di titik ini dan nggak ada lu dan gue harus gentle, sebagai anak laki pertama yang harus ungkapin semua di depan orang tuanya',” ungkapnya, dilansir dari video akun Instagram @rumpi_gosip.

Halaman Selanjutnya
img_title