April Jasmine Blak-blakan Soal Nominal Nafkah dari Ustaz Solmed, Ternyata Segini

April Jasmine
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung April Jasmine, istri Ustaz Solmed, menjadi sorotan publik setelah berbicara mengenai nafkah yang diberikan oleh suaminya. Ungkapan tersebut menuai banyak komentar, ada yang setuju dan ada yang tidak setuju.

Cek Fakta: Kontroversi Wasit Warnai Kekalahan, Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan Diulang?

Dalam sebuah acara dakwah, April Jasmine mengatakan bahwa uang belanja bulanan sudah biasa. Ia meminta agar uang belanja tersebut dirapel hingga satu tahun agar istrinya bahagia. 

Ustaz Solmed dan April Jasmine

Photo :
  • Viva.co.id
Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

"Uang belanja bulanan itu udah biasa. Kalau bisa dirapel aja uang belanjanya sampai satu tahun, biar istrinya happy," sebut April Jasmine dalam video yang viral di media sosial. 

April Jasmine juga menuntut bahwa seorang suami harus bisa memenuhi seluruh keperluan istri, mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala. Ia menjelaskan bahwa istri zaman sekarang memiliki banyak kebutuhan, terutama untuk perawatan kulit. 

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

"Penuhi kebutuhan istri. Apalagi zaman now ya, istri itu butuh banget sama yang namanya serum, bb cushion, blush on, masker antiaging, laser. Belum kepalanya, badannya, tangan, kaki. Jadi masih banyak banget," jelas April Jasmine.

April Jasmine kemudian mengungkapkan sebuah cerita dari sahabat Nabi mengenai manfaat membahagiakan istri. Ia mengatakan bahwa suami yang bisa membahagiakan istrinya akan diampuni dosa-dosanya.  

Halaman Selanjutnya
img_title