Kehilangan Dua Orang Terkasih Sekaligus, Ayu Anjani Ungkap Rasa Rindu

Ayu Anjani
Sumber :
  • unggahan Instagram @real.ayuanjani

Bandung – Kabar duka datang dari pesinetron Ayu Anjani. Ibu dan adiknya yakni, Jamiatun Widaningsih (53) dan Annisa Fitriani (22) meninggal dalam kecelakaan kapal wisata Tiana di perairan TNK, Labuan Bajo, Manggarai Barat, pada Selasa 28 Juni 2022. 

Heboh! Artis Inisial R Diduga Ajak Pria Berhubungan Badan Jelang Pernikahan dan Usai Nikah

Melansir dari Viva.co.id, Ayu menuangkan kesedihan atas kehilangan dan rasa dukanya melalui Insta stories dan sangat rindu dengan wanita yang telah melahirkan dan membesarkannya tersebut. 

"Kangen mama, bidadari surganya Ayu Makasih ma udh sabar ngadepn Ayu, maafin Ayu ma krb gagal jd yg terbaik," tulis Ayu Anjani.

Babak Baru Misteri Artis Inisial R Diduga Selingkuh Sesama Jenis, Netizen Curigai Sosok Ini

Kehilangan dua orang sekaligus tentu memukul perasaan Ayu Anjani yang mengungkapkan rasa rindu kepada adiknya, Annisa Fitriani dengan membagikan momen saat mereka menikmati waktu libur bersama. 

"Ca.. gw udh kangen bgt sumpah, lu tega bgt ninggalin gw Gw bim bisa bahagiain lu, tp nazar gw, dlm tiap sujud gw, sllu ada nama lu n mama Malaikat surga gw," tulisnya.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Doa dan ucapan duka terus mengalir untuk Ayu Anjani dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh orang-orang di sekelilingnya dan meminta maaf karena belum bisa membalas semuanya. 

"Dari lubuk hati yg terdalam, terimakasih banyak atas segala doa kalian, kerabat2 ibu dan adek sy melalui chat WA maupun DM, kerabat sy dan suami jg mohon maaf belum bisa sy balas satu2 krn masih harus mengurus semuanya kemarin," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title