Teuku Ryan Dituding Nganggurin Ria Ricis, Sang Ayah Beberkan Faktanya

Teuku ryan dan Ria Ricis
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan masih menjadi perbincangan hangat setelah kabar perceraian mereka mencuat. Perlahan, masalah yang selama ini menjadi misteri mulai terungkap.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Salah satu penyebab yang diungkapkan oleh Ory Vitrio, suami Oki Setiana Dewi, adalah kurangnya nafkah batin dari Teuku Ryan kepada Ria Ricis. Ory mengatakan bahwa Teuku Ryan sudah lama tidak menyentuh Ria Ricis.ok

Teuku ryan dan Ria Ricis

Photo :
  • Istimewa
Ternyata Begini Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram hingga Sebut Istri Durhaka

Di tengah berbagai isu yang beredar, pernyataan ayah Teuku Ryan, Rustam Effendi, dalam podcast Oki Setiana Dewi di tahun 2021 kembali disorot. 

Rustam Effendi mengakui kurangnya kedekatan dengan Teuku Ryan karena kesibukannya bekerja di luar pulau. Hal ini menyebabkan Teuku Ryan tumbuh dewasa tanpa figur ayah yang kuat.

Terungkap Alasan Teuku Ryan Sebut Ria Ricis Istri Durhaka

"Figur saya agak kurang dari Ryan karena tidak selamanya dengan Ryan. Akhir-akhir ini sudah mendekati pensiun baru dekat," ujar Rustam Effendi, mengutip YouTube Oki Setiana Dewi, Sabtu 3 Februari 2024.

Meskipun demikian, Rustam Effendi selalu berusaha menjaga dan mendidik Teuku Ryan dengan baik. Ia melihat Teuku Ryan tumbuh menjadi pria dewasa yang bertanggung jawab dan patuh pada orang tua. 

Halaman Selanjutnya
img_title