Blak-blakan Difitnah, Raffi Ahmad Sebut RANS Hasil Jerih Payah Pagi Sampai Malam

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • unggahan Instagram @raffinagita1717

Bandung – Menurut Hanifa Sutrisna, Ketua Umum DPP Nasional Corruption Watch (NCW), Raffi diduga terlibat dalam dugaan pencucian uang.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Selain itu, Hanifa mengungkapkan bahwa Raffi Ahmad disebut memiliki ratusan rekening, beberapa di antaranya digunakan sebagai "penadah" dana. 

Dia juga menyatakan bahwa Raffi juga bertanggung jawab atas uang yang ia peroleh dari para terdakwa dan terdakwa korupsi.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Raffi Ahmad berbicara tentang tuduhan pencucian uang. Termasuk masalah perusahaan multimedia miliknya, RANS Entertainment, yang diduga digunakan untuk menyimpan uang koruptor.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Raffi mengungkapkan bahwa hasil kerja kerasnya dari pagi hingga malam di industri entertainment Indonesia membuat perusahaannya memiliki RANS sebesar saat ini. 

"Tapi intinya aku jelaskan itu (pencucian uang) tidak benar, dan RANS aku sendiri mulai berkarir dari umur 13 tahun sampai sekarang alhamdulillah aku kerja keras pagi, siang sore, malem. Jadi jangan percaya dengan yang seperti itu," katanya dikutip dari potongan video yang diunggah akun gosip @lambegosiip.

Halaman Selanjutnya
img_title