Tak Terima Difitnah Ketum DPP NWC, Raffi Ahmad Tantang Hanifah Sutrisna: Cek Sendiri!

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Hanifa Sutrisna, Ketua Umum DPP Nasional Corruption Watch (NCW)Hanifa mengungkapkan bahwa Raffi Ahmad disebut memiliki ratusan rekening, beberapa di antaranya digunakan sebagai "penadah" dana. 

Anda Akan Dapat Saldo DANA Kaget Rp400 Ribu Tanpa Syarat, Begini Caranya

Dia juga menyatakan bahwa Raffi juga bertanggung jawab atas uang yang ia peroleh dari para terdakwa dan terdakwa korupsi.

Raffi Ahmad berbicara tentang tuduhan pencucian uang. Termasuk masalah perusahaan multimedia miliknya, RANS Entertainment, yang diduga digunakan untuk menyimpan uang koruptor.

Anda Akan Dapat Saldo DANA Kaget Rp500 Ribu Tanpa Syarat, Begini Caranya

Raffi mengungkapkan bahwa hasil kerja kerasnya dari pagi hingga malam di industri entertainment Indonesia membuat perusahaannya memiliki RANS sebesar saat ini. 

"Tapi intinya aku jelaskan itu (pencucian uang) tidak benar, dan RANS aku sendiri mulai berkarir dari umur 13 tahun sampai sekarang alhamdulillah aku kerja keras pagi, siang sore, malem. Jadi jangan percaya dengan yang seperti itu," katanya dikutip dari potongan video yang diunggah akun gosip @lambegosiip.

Klaim Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Anda Hari Ini Sabtu 27 April 2024, Bonus Link DANA Kaget

Raffi Ahmad

Photo :
  • Istimewa

Raffi bahkan meminta semua pihak untuk melihat rekening keuangan mereka. Dia bahkan menyatakan bahwa cicilan pelunasan kredit pembangunan masih dalam proses di kantor RANS barunya yang baru saja dibuka kemarin.  

Halaman Selanjutnya
img_title