Heboh! Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, 3 Tuntutannya Dibongkar Pengadilan Agama

Teuku ryan dan Ria Ricis
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan pada 30 Januari 2024. Kabar ini mengejutkan publik karena mereka selalu terlihat mesra di media sosial.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Meskipun baru saja bercerai, Ria Ricis tetap aktif mengikuti kegiatan kampanye Prabowo-Gibran. Ia terlihat di Gelora Bung Karno dengan pakaian biru, warna yang identik dengan para pendukung pasangan tersebut.

Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Tiap Hari, Langsung Cair Hari Ini

"Reaksi Ria Ricis yang Lari Dikejar Wartawan Saat Akan Diwawancarai Terkait Perceraiannya," bunyi keterangan unggahan Instagram @tante.rempong.official, Sabtu 3 Februari 2024.

Saat ditanyai wartawan tentang perceraiannya, Ria Ricis enggan berkomentar. Ia hanya tertunduk dan berjalan cepat, dikawal oleh asistennya.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Ria Ricis tampaknya tidak ingin membahas masalah rumah tangganya dengan Teuku Ryan. Hal ini wajar karena perceraian mereka masih menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Gugatan cerai Ria Ricis didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Humas PA Jaksel, Taslimah, membenarkan bahwa Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan.

Halaman Selanjutnya
img_title