Bela Ria Ricis, Zeda Salim Komentari Teuku Ryan: Bikin Emosi

Zeda Salim
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Zeda baru-baru ini menjadi bintang tamu acara bincang-bincang. Ia berbicara tentang masalah keluarga sahabatnya dan sempat ditanya tentang Teuku Ryan, yang menyatakan bahwa dia tidak menafkahi istrinya secara batin.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Zeda Salim menolak untuk memberikan komentar yang lebih rinci. Namun, ia menyatakan bahwa jika ia menyinggung Teuku Ryan, ia merasa kesal.

Zeda Salim

Photo :
  • Istimewa
Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

“Saya no comment ya kalau bahas Ryan, udah emosi aja kalau bahas tentang sosok ini,” ungkap Zeda Salim, dikutip dari Lambe Turah pada Rabu, 7 Februari 2024.

Dia kemudian mengatakan bahwa seorang suami harus menghormati orang yang lebih tua darinya. Berbicara dengan baik-baik dan meminta maaf jika Anda merasa telah membuat kesalahan.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini keinginan Oki Setiana

“Cuma yang pasti gini ya, layaknya yang lebih muda itu menghormati yang lebih tua. Jika memang benar ada konflik, ya tabayyun. Bicara baik-baik. Kalau salah ya minta maaf,” ucap Zeda.

Zeda berpendapat bahwa Ryan seharusnya meminta maaf demi keutuhan keluarga. Ia berharap masalah ini akan diselesaikan dengan baik sebagai orang terdekatnya, tetapi pada akhirnya ia hanya bisa mendoakan yang terbaik.

Halaman Selanjutnya
img_title