Beredar Momen Ayu Ting Ting Liburan Bareng Keluarga Calon Suami

Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mendadak menjadi perbincangan warganet setelah viral foto-foto saat proses lamarannya dengan seorang anggota TNI bernama Muhammad Fardhana.

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

Namun, pangkat resmi tunangan Ayu Ting Ting itu masih menjadi teka-teki, dengan beberapa spekulasi yang beredar, mulai dari Letnan Kolonel hingga Letnan Infanteri Satu.

Kendati demikian, Fardhana mendapat banyak pujian dari publik. Tidak hanya karena profesinya, tetapi juga karena parasnya yang tampan. Sejumlah foto mereka berdua semakin banyak tersebar di media sosial, termasuk bukti pertemuan mereka sebelum acara lamaran.

Ingin Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari? Pakai 3 Aplikasi Viral Ini

Dilansir dari akun TikTok @famiyanti24, ternyata Ayu Ting Ting diam-diam bertemu dengan tunangannya itu sebelum acara lamaran digelar pada Minggu, 4 Februari 2024 kemarin. 

Acara lamaran tersebut diselenggarakan setelah keduanya berlibur bersama di Banyuwangi, Jawa Timur.

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Terakhir Terviral!

Ayu Ting Ting diduga liburan dengan keluarga Muhammad Fardhana

Photo :
  • VIVA.co.id

Meski berlibur pada waktu yang sama, mereka tetap menjaga privasi dan unggahan di media sosial serta tidak menunjukkan kebersamaan mereka selain dengan keluarga masing-masing. Bukti pertemuan ini pun menjadi viral sehingga netizen ramai memberikan doa dan ucapan selamat atas kebahagiaan pasangan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title