Masalah Tamara Tyasmara dan Angger Dimas Disebut Belum Selesai, Ini Kata Keluarga Yudha Arfandi

Anak Tamara Tyasmara
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Masalah rumah tangga antara Tamara Tyasmara dan Angger Dimas disebut belum selesai. Hal itu disampaikan oleh seorang yang mengaku sepupu dari Yudha Arfandi alias YA.

Bukan Tak Nafsu, Ini Alasan Teuku Ryan Tolak Hubungan Badan dengan Ria Ricis

Diketahui, Tamara Tyasmara dan Angger Dimas dikabarkan sudah bercerai sejak tahun 2021 lalu. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai anak bernama Dante.

Sedangan YA telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya dalam kasus kematian anak Tamara Tyasmara yakni Dante.

Jarang Dapat Nafkah Batin, Begini Cara Ria Ricis Goda Teuku Ryan

Sejak pisah dengan Angger Dimas, Tamara Tyasmara berpacaran dengan YA yang kini ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian Dante.

Dilansir dari unggan story akun instagram @svrramadhani, pihak keluarga yang mengaku sepupu YA mengatakan bahwa YA bukanlah pembunuh, namun ia mengakui bahwa itu adalah kelalaian.

Stres Jarang Dapat Nafkah Batin dari Teuku Ryan, Ria Ricis Kepikiran Perbesar Payudara?

"Abang saya sudah sangat sering main bersama alm dante dengan anaknya sendiri. Ini beberapa video kedekatan mereka. Tolong teman-temen bisa bantu sebar," tulis keterangan akun itu dikutip dari VIVA Group, Senin (12/2/2024).

Selain itu, diduga pihak keluarga YA tersebut menyindir mengenai rumah tangga antara Tamara Tyasmara dan Angger Dimas yang belum selesai, padahal keduanya sudah lama bercerai.

Halaman Selanjutnya
img_title