Ustaz Solmed Ditawari Isi Ceramah, Richard Lee Siap Bayar Segini: Deal

Ustadz Sholeh Mahmud (Solmed).
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Setelah beberapa tahun lalu menceritakan bahwa dia tidak bisa membayar listrik rumahnya, Ustaz Solmed sekarang menjadi subjek pembicaraan publik karena dia dianggap menjadi "kaya mendadak". 

Bukan Karena Ceramah Politik, Untung Cahyono Ungkap Alasan Jamaah Sholat Ied Membubarkan Diri

Sekarang, dia menunjukkan kepada publik rumah mewah dan deretan mobil mewah yang dia beli dari bisnis dan pekerjaannya sebagai pendakwah.

Namun, tidak diragukan lagi bahwa Ustaz Solmed telah diundang untuk berbicara di banyak stasiun televisi sejak lama. Richard Lee bahkan meminta Ustaz Solmed untuk berbicara di klinik kecantikannya.

Mudik Lebaran 2024? Siap-siap Bayar Tol Trans Jawa Nyaris Rp 1 Juta, Cek Rincian Tarifnya di Sini!

"Kalau saya ingin mendatangkan Pak Ustaz melalui EO, siapin dana berapa nih? Misalnya di klinik saya nih, saya ingin bikin acara Puasa," kata Richard Lee, mengutip video di YouTubenya, Minggu 18 Februari 2024.

Ustadz Solmed dan Dr Richard Lee.

Photo :
  • Viva.co.id
Ustaz Solmed Jadi Sorotan Gegara Terendus Bau Badannya Saat Jadi Juri, Ternyata Ini Penyebabnya

Suami April Jasmine bertanya tentang gaji yang akan dia terima sebagai pengisi acara setelah menerima tawaran Richard Lee. 

Ustaz Solmed berjanji bahwa Richard Lee akan memberikan penghormatan yang luar biasa kepadanya sebagai pengisi acara di klinik tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title